p peserta didik dapat menunjukkan pemahaman dan memiliki Intuisi bilangan (number sens) pada bilangan Cacah sampai 100, Termasuk melakukan komposisi (menyusun) dan Dekomposisi (mengurai) bilangan tersebut
*Tujuan Pembelajaran :
Memperdalam pemahaman siswa tentang penjumlahan dan cara menggunakannya Menjumlahkan dua bilangan tiga angka dengan menggunakan penjumlahan bersusun Menemukan sifat-sifat penjumlahan dan menerapkannya
Tema P5 : Kewirausahaan
*Capaian Penbelajaran P5
Peserta didik mampu memahami suatu potensi ekonomi dan peluang usaha di sekitar sekolah
*Tujuan Pembelajaran
Peserta didik dapat mengidentifikasi potensi ekonomi dan peluang usaha di sekitar sekolah dengan baik dan benar
* Apersepsi
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
* Video Pembelajaran
P5 menjadi salah satu sarana pencapaian profil Pelajar Pancasila, memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk mengalami pengetahuan sebagai proses penguatan karakter sekaligus kesempatan belajar dari lingkungan sekitar. Untuk program P5 SD Al Azhar 3 yaitu
Meronce adalah kegiatan merangkai benda-benda menjadi satu kesatuan dengan menggunakan tali atau benang. Kegiatan ini bisa dilakukan dengan berbagai bahan, seperti manik-manik, biji-bijian, dan lainnya. Kerajinan meronce bisa digunakan untuk menghias berbagai benda, seperti tas, gelang, kalung, dan tirai
* Kesimpulan
-
* Penutup
Tidak ada komentar:
Posting Komentar