*Tema P5 : Kewirausahaan
*Capaian Pembelajaran P5
Peserta didik mampu memahami suatu potensi ekonomi dan peluang usaha di sekitar sekolah
*Tujuan Pembelajaran
Peserta didik dapat mengidentifikasi potensi ekonomi dan peluang usaha di sekitar sekolah dengan baik dan benar
*Tema MTK : Latihan soal-soal
* Apersepsi
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
* Video Pembelajaran
P5 menjadi salah satu sarana pencapaian profil Pelajar Pancasila, memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk mengalami pengetahuan sebagai proses penguatan karakter sekaligus kesempatan belajar dari lingkungan sekitar. Untuk program P5 SD Al Azhar 3 yaitu
Meronce adalah kegiatan merangkai benda-benda menjadi satu kesatuan dengan menggunakan tali atau benang. Kegiatan ini bisa dilakukan dengan berbagai bahan, seperti manik-manik, biji-bijian, dan lainnya. Kerajinan meronce bisa digunakan untuk menghias berbagai benda, seperti tas, gelang, kalung, dan tirai
* MTK
1. Berikut ini yang
merupakan angka dari lambang bilangan dua ratus tiga puluh tujuh adalah
A. 237
B. 257
C. 277
D. 227
2. Lambang bilangan 406
adalah ...
A. Empat ratus enam puluh
B. Empat ratus enam
C. Empat ratus enam belas
D. Empat ratus nol enam
3. 270 164 361 257 482
Bilangan di atas diurutkan
dari yang terbesar menjadi ...
A. 482 361 257 270 164
B. 164 257 270 361 482
C. 482 361 270 257 164
D. 482 361 270 257 164
4. Berapakah hasil
penjumlahan dari 60 + 20 + 10 = ...
A. 80
B. 90
C. 70
D. 95
5. Pada bilangan 172, angka
puluhan terletak pada angka ...
A. 1
B. 2
C. 7
D. 72
* Kesimpulan
-
* Penutup
Tidak ada komentar:
Posting Komentar